Welcome to my Home.... share and enjoy your life with me.

It's all about my life, my freinds and my family.

Sabtu, 09 Juni 2007

Puisi Poligami.....

Puisi suami yang minta ijin poligami

Istriku…
Jika engkau bumi, akulah matahari
Aku menyinari kamu, kamu mengharapkan aku
Ingatlah bahtera yang kita kayuh, begitu penuh riak gelombang
Aku tetap menyinari bumi , hingga kadang bumi pun silau
Lantas aku ingat suatu hal
Bahwa tuhan mencipta bukan hanya bumi,
Ada planet lain yang juga mengharap aku sinari
Jadi….
Relakanlah aku menyinari planet lain
Menebar sinarku
Menyampaikan faedah adanya ku
Karna sudah kodrati dan Tuhan pun tak marah
Balasan puisi sang istri…
Suamiku…
Bila engkau memang matahari, sang surya penebar cahaya
Aku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yang pernah TUHAN ciptakan
Karena mereka juga seperti aku butuh penyinaran
Dan aku pun juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaan mu
AKAN tetapi….
Bila engkau hanya sejengkal lilin yang berkekuatan 5watt
Jangan bermimpi menyinari planet lain!!!
Karena kamar kita yang kecil pun belum sanggup kau terangi
Bercerminlah pada kaca di sudut kamar kita,
Ditengah remang-remang
Pencahayaanmu yang telah aku mengerti untuk tetap menguak mata
Coba lihat siapa dirimu……MENTARI atau LILIN??? Plis deh..!!!
forward dari seorang temen.....thanks.

Tidak ada komentar: