Welcome to my Home.... share and enjoy your life with me.

It's all about my life, my freinds and my family.

Sabtu, 06 Oktober 2007

Kepuasan......

Tiba-tiba aku ngerasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari yang monoton.....
Here is my dayli actifities :
Bangun pagi, sarapan {kadang ada kadang kaga...:-( .....}, kerja (cari sesuap nasi segenggam berlian heheheh), pulang, mandi, makan malam, nonton tv (kalo ada acara bagus), n tidur, again!, trus bangun pagi, sarapan......etc. sungguh pekerjaan yang monoton bukan??? I need something else!!! But i dont know. I need holliday, maybe.
I wanna get a trip arround the world, but can i?? N when???
Ops....bukannya aku tidak bersyukur, bukannya hari-hari ku tidak menyenangkan, bukannya aku merasa jadi orang tersial sejagad raya! Bukan....bukan....my life is beautiful. Trust me! Tapi hanya ada sesuatu yang kurang aja.....kurang bergairah maybe. Aku merasa belum optimal memanfaatkan potensi diri...(cailah......dalem banget euy!) yupz....mungkin itu yang bikin jenuh dan monoton. Kerja dengan mobilitas yang rendah, tingkat stress yang tinggi, kurang memanfaatkan kinerja otak coz kerja hanya suatu kebiasaan yang diulang berkali-kali hingga lancar. Huhhh monoton gak sih....? jadi gak salah deh otak aku jadi lemot gini!! ( padahal dari dulu juga udah lemot sih.....!) kayaknya otak aku udah mati suri kali ye...jarang banget dipake. Aku ampe lupa rumus-rumus waktu kuliah dulu, trigonometri, quantum physics, nuclear physics, bilangan avogadro, konstanta plank, modulus young, modulus bukl damn.....itu diatas istilah apakah?gw bener2 udah asing banget ama hal2 diatas!!satu2nya rumus yang masih hapal E = mc2 ( Einstein banget!)
Terlalu banyak obsesi yang belum ku capai........terlalu banyak planning yang kubuat tanpa bisa aku tunaikan semuanya. Aku hidup seperti seorang pemimpi dengan mimpi-mimpi yang sempurna. Kayanya aku NATO banget yah.... ( No Action Talk Only....) atau aku tidak pernah puas kali yah?
Entahlah.....yang pasti masih ada ruang kosong yang perlu di isi. Kepuasan!!! Kepuasan batin........
Ingin belajar bahasa perancis, gape berbahasa inggris, pinter main biola dan gitar, pengen les menari, masuk klub basket, ingin jadi penulis, ingin keliling dunia, ingin kuliah S2, kerja di lab. n so pasti donk wanna get merit too n jadi istri sholehah hehe! Itu hanya segelintir mimpi-mimpi yang akan selalu menghiasi malam-malam panjang ku....
Seorang kenalan di bumi Priangan memberikan referensi “Ayat Ayat Cinta” novel karya Habiburrahman El-Shirazy, setengah memaksa menyuruhkan membacanya....tapi sungguh aku tidak menyesal kok (  )
Awal nya membosankan juga membacanya, monoton, sama seperti karya-karya fiksi lainnya, sosok Fahri yang terlalu sempurna dan ideal untuk ukuran zaman sekarang, kira-kira ada gak yah pria seperti Fahri? Belum lagi Aisya, Maria dan Nurul yang juga hampir perfect. Terlepas dari para tokohnya karna aku bukan mau membedah buku ini, sungguh novel ini sangat positif, bagaimana memperlakukan sesama muslim dan non muslim sesuai tuntunan syariah islam sesungguhnya dan yang terpenting adalah indahnya nikmat iman dan islam, dan mencintai sesuatu karena Allah, subhanallah. Bisakah aku juga merasakan nikmatnya iman????

Untuk seseorang yang lagi nelangsa dan sedang mencari jati diri, never give up!

Tidak ada komentar: